Tololol Pedia

|

Pernah mendengar wiki atau wikipedia?
tentunya tidak asing lagi kan? Tapi bagaimana dengan Tolololpedia?
what?...hah?.... ngeh?... bah?..(mungkin itu expresi anda),
Berbeda dengan wikipedia yang ingin membuat pintar dunia dengan sharing ilmu gratisnya,
Tolololpedia membuat tawa dunia dengan sharing ilmu bodohnya.

apakah yang membuat benar-benar tolol?
saya rasa tidak, justru yang punya ide ini jenius, karena cerdas membidik peluang baru serta berhasil merealisasikannya.

apa bisa nyunting artikel juga?
Tidak kalah dengan wikipedia, di Tolololpedia anda bisa menyunting artikel pula setelah buat akun di tolololpedia .

emang banyak yang daftar?
saat saya mendaftar aj masuk urutan ke 1345856 ,







lucu gak sih OM?

wew... lucu atau nggak sih itu relatif
namun saya dibuat terpingkal2 saat membaca artikel tentang Roy Suryo.
ini alamatnya http://tolololpedia.wikia.com/wiki/Roy_Suryo

halal atau haram nih?
tenang koq ada fatwa MUI-nya,
ini saya tampilkan previewnya.
-untuk artikel yang tergolong halal,






-sedangkan untuk artikel yang tergolong haram,







Anda menganggur?


jangan khawatir, di Tolololpedia buka lowongan untuk admin
silakan intip di http://tolololpedia.wikia.com/wiki/Tolololpedia:Kegiatan

sekian review saya, tunggu apa lagi? daftarlah sekarang juga?

thanx yah udah dibaca :)

bebas kopas, tolong cantumkan url ini http://therachmat.blogspot.com

-next article about How To Redirect Your Blog
-prev article about Google Latitude

0 comments:

Post a Comment

leave comment here, thanks for visiting
[Friends Link] [Facebook] [Twitter]