NU Video Contest 2010

|

NU Video Contest 2010




















Setelah rachmat posting tentang LTE versus WiMax sekarang rachmat mo kasih kabar gembira nih.... hore2x.... ^_^
NU kembali menggelar Video Kontes, Hadiahnya pun ajib banget, ini dia detail infonya:

NU Video Contest 2010


Hadiah :
- Juara 1 : Rp. 10.000.000
- Juara 2 : Rp. 7.500.000
- Juara 3 : Rp. 5.000.000
- Favorit : Rp. 2.500.000
- The best Amateur : Rp. 2.000.000
- The Best massive : Rp. 2.000.000
- The Best Animation : Rp. 2.000.000

Waktu NU Video Contest 2010
Waktu Mulai:
15 Desember 2009 jam 16:55
Waktu Selesai:
31 Maret 2010 jam 19:55

Syarat dan ketentuan peserta NU Video Contest 2010
1. Rekam Ceritamu Bersama Nu Green Tea dengan Tema “ Bersihkan dirimu “ boleh perorangan atau grup, profesional atau pemula. Bisa Pakai Kamera apapun, boleh Handycam, Handphone, Camera Digital.
2. Contest ini terbuka untuk umum, cewek atau cowok, terdaftar sebagai member di www.nahninu.com dan mengisi formulir keikutsertaan di situs www.nahninu.com secara lengkap.
3. Peserta tidak terikat oleh label manapun.
4. Setiap peserta dapat mengirimkan atau upload maksimum 3 video.
5. Semua peserta sudah harus membaca, mengerti dan menyetujui isi syarat dan ketentuan yang tercantum di www.nahninu.com .
6. Peserta memberikan hak sepenuhnya kepada PT. ABC President Indonesia untuk menggunakan video peserta sebagai sarana promosi dalam bentuk media apapun.
7. Segala klaim dari pihak ketiga menyangkut orisinalitas karya, akan menjadi tanggung jawab peserta atau pengirim karya yang bersangkutan.
8. Data pendaftaran yang tidak lengkap atau tidak memenuhi persyaratan akan didiskualifikasi.
9. Peserta Diperbolehkan mempromosikan video yang telah di kirimkan, agar di vote sebanyak-banyaknya.
10. Batas akhir upload video 28 Februari 2010.

Syarat dan ketentuan Video Kiriman Peserta NU Video Contest 2010:
1. Peserta diperbolehkan merekam video dengan alat perekam apapun (termasuk handphone).
2. Video yang di upload di nahninu.com adalah karya original/asli yang belum pernah dipublished di media apapun termasuk internet.
3. Dengan mensubmit video di www.nahninu.com maka peserta menyetujui bahwa video original ciptaan sendiri.
4. Dengan mengikuti perlombaan ini berarti peserta menyerahkan hak kepada PT. ABC President Indonesia untuk mendistribusikan video secara on-line melalui internet maupun jaringan selular.
5. Isi Video tidak boleh mengandung unsur SARA, Narkoba dan Pornografi.
6. Durasi Video maksimal 1 menit ( 60 detik ) File Max. 10 Mb, Video harus dalam format mpg, wmv, avi, 3gp, flv. Besarnya File yang di upload akan membutuhkan waktu yang lama.
7. Jika terjadi Gagal Upload Silahkan Hubungi customercare@nahninu.com atau bisa juga mengirim video kreasi anda dalam bentuk CD beserta data pribadi (nama, alamat, email, nomor HP yang bisa dihubungi) dan Fotocopy KTP Ke Nahninu.Com, Pakubuwono VI no 99 kebayoran baru Jakarta selatan atau hubungi 021-7222921
8. Memberikan judul video, deskripsi Video dan cerita di balik proses pengerjaan video tersebut
9. Video yang dikirim akan menjadi hak milik PT. ABC President Indonesia.
8. PT. ABC President Indonesia mempunyai hak eksklusif untuk menyiarkan dan menggunakan setiap Ide, video (atau setiap bagiannya) yang telah diserahkan diberbagai media promosi.


Kriteria Penjurian NU Video Contest 2010:
1. Video Dinilai dari konsep cerita, kreatifitas, keserasian tema dan orisinilitas.
2. Penjurian melibatkan beberapa insan perfilman dan periklanan.
3. Keputusan juri tidak dapat diganggu gugat, Keputusan Juri adalah final dan tidak ada surat menyurat atau keberatan yang akan ditanggapi.
4. Pihak Nü Green Tea berhak untuk tidak menayangkan video peserta, bila tidak sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

19 comments:

bluethunderheart said...

kunjungan perdana
salam hangat selalu

ina said...

wah boleh nih...
thanks infonya...

sifa said...

siang sob, happy sunday ya..
wah boleh juga infonya tapi ku ga berbakat tuk bidang ni he..he..

Delvit said...

Menarik sekali infonya... :D Kalo ada blog contest maw ikutan ah... :D tapi nunggu ranking blog naek dolo... >.<

♥ria♥ said...

wah ada contestny ya
sayang aku ga jago dalam bidang video ^^

Multibrand said...

Halo kawan,
Terima kasih atas kunjungannya di blog saya. Blog anda bagus, mudah dicapai, enak dilihat & informatif. Congrats! Bagaimana kalau kita saling follow di Google?

smart club said...

pake hp bole gak ya

Raini Munti said...

bl0gwalkin sore2 :)

widi said...

wih.. infonya mantap... met kenal yak...

rahmatea said...

sayangnya...belum punya media perekam yang oke...kalau pakai hp biasanya gambar pecah kalau di perbesar....jadi...tunggu aja dulu siapa tahu ada rejeki...amin. salam aja, thank's infonya.

Saung Web said...

Kontes lagi nih sobet. sukses ya.. sy dipinggir lapangan aja deh sambil tepuk tangan nyaksiin yg lagi berkontes ria

intermezo said...

wah ada kontes ya, tapi bidang video... aku blon nyampe kalo kesana, btw tetap semangat ya... thanks...:)

ARIF'S said...

nice info...................

gak mutu said...

waw kontes video ya ....
sayang ku ngga bisa ...

tapi apapun adanya, makasi infonya sob ...

Rizky2009 said...

wow mantab hadiahnya sayangnya aq g punya handy cam sob

how much you know said...

hayo yang mo ikutan masih ada waktu tuh

Saung Web said...

Selamat deh atas contesnya semoga sukses n selamat tahun baru 2010

Saung Link said...

Wah kontes lagi nih... makasih atas infonya ya.. n semoga sukses..
Happy new year

agus said...

wah.. masakih infonya. ntar mau coba ikut ah :)

Post a Comment

leave comment here, thanks for visiting
[Friends Link] [Facebook] [Twitter]