Jika itu bukan anak kecil

|


















Sewaktu gw anterin nyokap ke ATM, gw nunggu di lobi,
Disana gw ketemu anak kecil yang sedang pegang2 batu hiasan pot bunga,
Trus kata nyokapnya ade, ini jangan dibuat mainan sayang….
Rupanya anak kecil itu denger kuping kiri keluar hidung kanan….

Lalu tiba2……….
Terdengar……..
Suara aneh……..
Bletak.........


Gila nih anak jagoan banget
(ATM lagi diantri sm banyak orang, eh tiba2 ditimpukin sm batu)

para nasabah pun memandangnya....
meliriknya....
melototnya....

ada yang keliatan idungnya,
ada yang keliatan suaminya,
bahkan ada yang keliatan itunya.....



(masa sih?)

(iye bener…)


mgkn dalem ati mereka,
“hai anak kecil, gw sunat lo sm bapak lo skalian!!”


Sang ibu pun menasehatinya, eit ade jangan gitu.....
Tapi si ade bukannya diem, eh malah lari2 sambil jerit2….
Aaaaaaaaaaaa.........aaaaaaaaaaaa...............aaaaaaaaaaaa

lalu gw pun meliriknya dengan tatapan kagum,
mgkn adik itu sadar ada orang ganteng yg lg memperhatikannya.
(ganteng? huek!!)

kata adik kecil itu : “Apa! Liat2! Timpuk nih! ….”

gw: “ALAMAK??? dikasih makan apa tuh bocah?”


Lalu tampang nyokapnya melas banget, udeh kyk orang boker 10x….
Ibu itu mengusap dadanya....

(ingin rasanya gw membantu: ibu biar saya Bantu usapin yah….)
(tapi karena ngeri ditabok satpam, gw pun mengurungkan niat baik itu)


Kalo anak2 sih kita bisa ngertiin yah….
Tapi gmn yah ?
Kalo ada bapak2 pake celana pendek warna kuning maenan batu hiasan pot bunga,
trus dilemparin ke arah ATM....

Trus kata ibu2: eit jangan gitu pak!!
Bukannya diem tapi bapak2 itu malah lari2 sambil jerit2…
Aaaaaaaaaa…..aaaaaaaaa………….aaaaaaaaaaa

trus bilang “Apa loh liat2!!”

Gw yakin pasti udah digebukin sm smua nasabah + satpam….

Karena disangka si kolor kuning.


Nb: "keliatan itunya" refers to “sendalnya” :)

sumber gambar:
http://www.animenewsnetwork.com

-next article about Akhir Desember Siaran Tv Swasta Dilarang Mengudara
-next article about Toilet yang Seram

2 comments:

wkurniawan said...

ahahahahhaa.... dasar anak2... amit2 jabang bayik, anakku ntar jangan nakal banget kayak gitu ya, maen bola aja nak...

rachmat said...

@wkurniawan, mudah2an calon christiano ronaldo indonesia anaknya mas

Post a Comment

leave comment here, thanks for visiting
[Friends Link] [Facebook] [Twitter]