Blog Saya sudah do Follow

|






Sekedar pemberitahuan,
saya sudah menghilangkan nofollow pada link rel comment,nah jadi setiap komentar dari sahabat akan di crawl oleh banyak robot crawler karena akses crawl pada komentar sudah follow jadi anda akan dapat back link gratis setiap komentar di article blog ini.
nah sekarang makin banyak komentar diblog saya maka makin banyak back link yang sobat dapatkan dari saya, link popularity blog sobat pun pastinya akan bertambah.


Indahnya simbiosis mutualisme ,
keuntungan bagi saya:
-anda berkunjung serta add comment di tiap posting saya maka traffic saya meningkat
keuntungan bagi yang komentar:
-blog anda akan bertambah back link gratis dari saya, GIP (google index page) anda tentunya bertambah, Link popularity naik, apa itu artinya?? semakin banyak Link/artikel blog terkenal maka blognya semakin mudah dicari di om google, maka akan mendatangkan visitor juga khan? semakin banyak visitor berbanding lurus dengan traffic rank.

Ini Previewnya
->sebelum










-> sesudah












->Cara Do Follow
mungkin banyak blogger pemula seperti saya yang belum tahu cara agar blog kita jadi do follow,
caranya adalah pilih Layout , Edit Html , centang Expand Widget Template, cari (ctrl+f) rel='nofollow' lalu hapus.

Efek blog beraliran Do Follow:
->positif:
-
Pada settingan default blogger setting Follow itu hanya untuk google bots serta situs partnernya om google sedangkan untuk url komentar adalah nofollow. Karena sudah Do Follow maka robot crawler lain juga mempunyai hak akses (follow) untuk melakukan ping terhadap url komentar di blog Do Follow. Akibatnya kualitas backlink blog Do Follow lebih baik dari pada blog No Follow.
-Alexa rank lebih cepat naik

->negatif:
-Page rank tidak stabil (mudah turun) jika terlalu banyak komentar spam (kebanyakan link out). Semakin banyak sobat melakukan ping terhadap blog Do Follow yang sobat udah kasih sisipan link komentar, semakin banyak link out url sobat yang terekam oleh robot2 crawler yang artinya link out yang terekam jadi berlipat ganda :) .
ketika terlalu banyak link out inilah yang dinilai oleh om gugel sebagai spam.

-next article about Google Job Vacancy
-prev article about Keluhan Prita Mulyasari


23 comments:

wahyu said...

nice info bozz

Uke Poet said...

Mantap! Ikutan komeng kl gitu :D

Akmal Online said...

Wah asik nih..
Numpang promosi link yah..
Hehehe..

Akmal Online

Saungweb said...

waah selamat yah... kita sealiran dofollow

Saung Bisnisku said...

malam mingguan sambil ngeronda nih...

shalimow said...

nice info sahabat

narti said...

have a nice sunday friend...

Blog DoFollow Indonesia said...

Blognya sudah masuk daftar mas Rahmat, thanks n sukses untuk anda

mr-ip said...

wah, info yg bermanfaat sobat,,,

skrg jdi bisa jadiin blog aq do follow, sukses ya,,,

business said...

thanks for your information, nice post and useful for me...

pinkflower said...

daftar, trus klik sendiri, hehehe...trus bayarnya pake alet, mesti fotocopy rek listrik & ktp namanya sama.. trus kalo bank lokal boleh pake nama kita.

IHSAN said...

SIIIIIP bos

selamat bergabung dengan penganut blog DOFOLLOW (bukan aliran sesat lho)

saya juga dofollow

rifaabe said...

Selamat ya, dofollow memang menyenangkan, btw blog saya juga dofollow.. Ada listnya juga, buanyak banget silakan kalo mau nambahin.

goceng said...

nah ini, dengan do follow secara gak langsung dapat membantu rekan2 blogger lainnya terindex sma paman google.
blog saya juga dofollow....

rachmat said...

@semua terimakasih atas respon positifnya

djepok said...

Oke Sob Aq comment

Prasetyo Nugroho said...

salam kenal, link-ny uda saya pasang, ntar di link balik ya, juga nih comment dari saya, artikel di atas boleh juga tuh, mungkin mo saya coba, trus boleh kan minta bagi-bagi award-nya

Desti Andani Permana said...

boleh juga nih...

fahmi said...

Baru tau dikit2 ni apa maksudnya do follow, coba ah.. ^_^

Hamster Land said...

haiii...
numpang lewat lagi...

green bay said...

thx info nya bro...

Blogger Solo said...

Bos..trus gimana caranya ngatasi spam yang ada di blog dofollow???

cars review said...

apakah cocok untuk blog yang sudah ber pagerank?
dalam arti kata "tidak ingin jeblok PR " ?

Post a Comment

leave comment here, thanks for visiting
[Friends Link] [Facebook] [Twitter]