Operasi Yustisi Rokok

|

Hari ini saya nonton Indosiar, ada berita yang cukup membuat kaget yakni digelarnya operasi Yustisi rokok oleh PEMKOT Jakarta Utara, sasaran operasi ditempat2 umum, seperti kawasan Boelevard Kelapa Gading Jakarta Utara.Tiga orang pelanggar yang terjaring operasi yustisi rokok sudah digiring untuk disidangkan.


Bagi anda yang merokok waspadalah, anda jangan merokok dikawasan yang dilarang untuk merokok, terutama di tempat2 umum , terminal , perkantoran dan di mall.
Waspada juga bagi pihak pengelola , misalnya mall yang tidak menyediakan kawasan khusus untuk merokok.
Jadi kedepannya merokok itu ada tempat2 khususnya.

Ini dia preview beritanya:












































Walikota Jakarta Utara ( Bambang Sugiono) menyatakan operasi rokok ini akan terus digelar dalam waktu beberapa hari ke depan.
Beritahu teman anda yang merokok tentang berita ini, jangan sampe kena target Operasi Yustisi Rokok.

Anda sendiri gimana?? setujukah dengan Operasi Yustisi Rokok ini??
ditunggu komennya yach :)
sumber:
-Indosiar tv

-next article about Stop Dreaming Start Action
-prev article about My Speedtest

9 comments:

kenyo said...

aku sih nggak ngerokok... wah jadi aku nggak ditangkep deh...heehehe... komen yaa...

muhamad haidir ali blog said...

bagustuh biar para perokok jera ... kalau bisa di seluruh daerah dijadikan area bebar asap rokok ... agar bumukita tidak gersang lagi ...

IHSAn said...

he he he

saya sangat setuju dengan tindakan seperti ini

karena kami sebagai orang yang merokok kena dampak negatif dari rokok ini (perokok pasif)

kami kan rugi

YuuRi19 HiTotSuBasHi said...

hoooh...soal ngerokok??
yuuri cewe,n masih kecil...
jd ga bole ngrokok....

lgian klo bpk yuuri ngrokok lgsung yuuri mrahin kok!!
jd aman dong,hehhe...

tikno said...

Karena sudah jadi peraturan, yahh... terpaksa ikuti aja

Stop Dreaming Start Action said...

saya setuju... saya benci rokok :)

rachmat said...

@kenyo, komennya jgn dimoderate dunk, nanti saya komen balik deh

rachmat said...

@kenyo, sama sekarang saia juga ndak ngerokok
@muhamad haidir, mudah2an saja iya
@Ihsan saya juga setuju
@yuuri19 cewe jangan rokok yach :)
@tikno perokok yach? tenang pak, razia itu bukan untuk menghilangkan rokok tapi lebih k sikap menumbuhkan ksadaran untuk menghormati yang tidak merokok
@rezafauzi sekarang saia juga tidak suka rokok, tp malah kasihan sm perokok yang punya niat berhenti tp lom bisa2
@smua yang udah komen terimakasih yach :)

annisa peLangiLova said...

nO smOkiNg

Post a Comment

leave comment here, thanks for visiting
[Friends Link] [Facebook] [Twitter]