Bikin Sim A

|

Hore…. rachmat sekarang udah punya sim A, nah sekarang rachmat bisa nyopir helikopter , kereta api sama pesawat terbang….. hah?

jadi rachmat ga bakal ditilang lagi kalo bawa pesawat hore2…..

btw maren kan rachmat bikin sim A tuch, eh waktu nunggu foto2 bareng fans2 polisi tiba2 ada bidadari lewat …. wuiiihhhh……

bidadari itu putih bersih bening bin kinclong deh :)
bidadari itu sebut aj namanya kitty (lengkapnya kitty kili kitik geli2,hehe)

ku memandangnya, eh… ternyata dia memandangku juga

ku tersipu malu2in…

oh… my god, dia berjalan ke arah ku…..

dag dig dug jantung ini berdebar2….

semakin dekat dan semakin dekat…

saat makin dekat aq kira dia bakal nanya gini:

“kitty: hallo mas siapa namanya??

rachmat: saya rachmat… (cuit2….)

rachmat: kamu sapa??

kitty: aku kitty….

rachmat: kamu bikin sim apa kitty?

kitty: sim C , surat izin mengemudikan Cinta....

(gue Ge-Er deh mode on, ckckck)

(sepertinya lampu ijo nich, hehe... tanya nomer hapenya ahh...)

rachmat: kitty boleh minta nomer kandangnya hapenya ga??

kitty: oh boleh, catet yah??

rachmat: iyah, nanti skalian aq miskol

kitty: ini nomernya: bintang lima tiga kali pager

rachmat: kok kayak cek pulsa yah?? ( *555# )

kitty: iya, aku khan operatornya cumi2-sat

@#$%@%^#$^%^&………

kitty: oiya, kmu siang hari ini ada acara ga??

rachmat: kenapa emangnyah??

kitty: temenin aq dunk, jalan2….

rachmat: kemana kitty??

kitty: ke Arab…..

rachmat: ngapain??

kitty: kita bikin sim O

rachmat: hah?? apaantuch sim O??……

kitty: surat izin mengemudi Onta....

$#^%$&*($%&........”

udah oiy, mengkhayalnya, inilah kejadian yang sebenarnya:

“kitty: misi mas

rachmat: ya

ternyata dia menghampiriku karena di samping aq itu toilet wanita….

weqz…. baru nyadar gw :) ”

kejadian sebenarnya cuma bilang misi doank..... :)

itulah cerita rachmat waktu bikin sim A ,

ditunggu komentarnya yach....

11 comments:

AkaneD'SiLa said...

wkwkwkwkwk....
ngekek dech....
lutu"...
ngehayalnya jauh bangetz euy...
wkwkwk....

btw sering" cuap dunx ya di blog ku....
^^

Mlaty said...

hehehe..ada2 ajah :p
khayalan tingkat tinggi ne ^^

erwinyustiawan said...

woalah panjangan hayalannya aripada nyatanya..hihi

Mas Doyok said...

bener bener lucu wkwwkwkwk

iee-chaa said...

hahahahaha
khayalan tingkat tinggi banget...
atau mungkin bisa qta buat ftv mungkin??
hahahahaha

اِ بْنُ said...

Huehehehe...
Hmmmm Lucu.... sip..
Thx dah bikin q ketawa..

Agung said...

ckckckcckkkkkk,...
luchu, gw suka tuh nyayalnya bikin idup makin aneh,.....
lets ketawa terus dah!!!

cumma vian said...

hahahaha....

asik2!! suka deh gaya nulisnya! :D

Cyntia said...

hihihihih.... cumiiiii... cuma ingin :D

Bayu Lebond said...

hoi...banguuuun...jangan ngayal mulu....

Nizwa Ayuni said...

ahahaha kocak kocakk >,<
kebanyakan ngelindur nii agannya! xixixi

Post a Comment

leave comment here, thanks for visiting
[Friends Link] [Facebook] [Twitter]