Misteri Negeri Ikan

|

Akhir2 ini semakin banyak huru hara dinegeri ikan. semua warga ikan menjadi resah karena ada yang tidak suka dengan kedamaian dinegeri ikan.

semua ikan tentunya bertanya2 siapa dalang dibalik semua ini?
mari kita bahas misteri2 teror negeri ikan dengan gaya sersan , serius tapi santai...

1. Benarkah al koit deh itu exist?

sekarang khan didunia ikan udah canggih, internetan bisa di dalem air bahkan dikolong meja (kl kurang kerjaan, hihi), pokoknya dimana2 deh. Al koit deh dalam bahasa negeri ikan itu berarti basis (bukan drum).
coba deh sobat2 ikan gugling keywordna "al koit deh doesn't exist". Coba juga sobat2 ikan melakukan footprinting terhadap situs2 yang mengaku dirinya al koit deh.
cek registrantnya, cek juga apakah situs2 itu exist setelah kejadian teror terjadi atau kah sebelum terjadi? lagian juga ga mungkin kegiatan yang sifatnya sangat rahasia itu dipublikasikan.

misteri kematian tokoh penting negeri ikan pack-ist4n3...
informasi ini datangnya bukan dari sembarang ikan loh, tapi dari ikan yang pernah menjadi anggota militer di negeri ikan yu-es-aw, diperbincangannya di media radio ikan, beliau mengatakan "misteri kematian tokoh penting negeri ikan pack-ist4n3 itu ada hubungannya dengan informasi kematian oh sama bin beda". jadi si tokoh pack-ist4n3 tersebut mempunyai fakta bahwa oh sama bin beda ternyata telah tewas.
berarti patut dipertanyakan kebenaran video rekaman oh sama bin beda di negeri ikan t1ray bamsboe.

apa kesimpulannya?
al koit deh dan tokoh2 teroris hanyalah kambing hitam buatan intelejen ikan asing, tujuannya yakni untuk memecah belah kerukunan umat seagama dan antar umat beragama serta adanya kepentingan bisnis ikan asing. Biar semua investor ikan asing pada kabur, nah negaranya lah yang akhirnya kerja sama dengan negara ikan kita.
pokoknya semua negara ikan yang dianggap berbahaya bagi "mereka", pasti dicap sebagai negara ikan gudang teroris, jadi menurut "mereka" itu cukup sebagai alasan menginvasi sebuah negara ikan. Lalu di akhir cerita "mereka" berakting bak pahlawan ikan di semua negara ikan.

2. Misteri Pileg babi negeri ikan

coba sobat ikan pikirkan deh, kasus pileg babi yang baru aj terjadi di pesantren negeri ikan. kok bisa ada virus pileg babi masuk pesantren, jelas2 dipesantren gada yang pelihara babi. apakah ini percobaan senjata biologis dari ikan asing? kok aneh yah selangnya ga lama setelah virus pileg babi negeri ikan menyebar eh tau2 ada vaksin antinya, udah gitu cepet pula lg ada namanya ilmiah virusnya ya? apakah ini ada unsur bisnis juga? apakah ada peran intelejen ikan asing?

misteri pesawat ikan asing tebarkan sesuatu...
kalo baca informasi itu janganlah cuma satu arah, tapi berbagai arah, lalu simpulkan sesuai penalaran sobat ikan. info ini tentunya bukan dari media tv ikan tapi dari media radio ikan, dalam obrolan bersama anouncer negeri ikan, ada kabar tentang adanya rakyat ikan yang melihat pesawat ikan asing tebarkan sesuatu seperti asap atau awan, nah tak lama kemudian di TKP banyak yang terjangkit pileg babi. Namun sayangnya si saksi itu tidak membawa kamera untuk merekam kejadian tersebut.
Jadi bukti Fakta masih belum kuat tentang dugaan adanya kesengajaan penyebaran virus di negeri ikan.

3. Misteri teror bom negeri ikan

coba sobat ikan pikirkan tentang strategi penyerangan yang detail tersebut, bahkan sudah dipikirkan tentang alibinya serta publikasi media ikan tentang siapa dibalik teror bom ini. kok aneh yah? semua fakta terkesan rekayasa yah? seolah2 ingin menyudutkan agama tertentu.

misteri waktu peledakan bom...
ada yang menyatakan di salah satu media di negeri ikan bahwa waktu peledakan yaitu jam 7:49, katanya itu adalah tahun kelahiran organisasinya.
kok aneh yah? masa sih yang tukang bom itu narsis? kok mau terkenal dengan kasih jejak petunjuk siapa dibalik ini semua.

DNA ekskutor yang tidak cocok...
kita bahas mulai dari sketsa wajah, di sketsa wajah tersebut dipaparkan bahwa eksekutor adalah ikan asing. apakah ikan2 kita tidak berpikir bahwa ada keterlibatan intel ikan asing?
sudah taw eksekutornya ikan asing koq masih diduga eksekutornya ikan lokal? aneh khan?
kok cuma 2 mayat ikan aj yang dites DNA? seharusnya kan semuanya dites DNA untuk benar2 memastikan bahwa ada atau tidaknya "anggota keluarga" yang tewas.
apakah maksud dibalik semua ini?
apakah ingin memberi kesan alibi bahwa tersangka teroris ikan lokal tersebut masih buron? test DNA khan ga semua mayat ikan dites, darimana tawnya ikan lokal yang tertuduh masih idup kalo gitu?

kekuatan intelejen negeri ikan...
seperti yang kita ketahui di negeri ikan terjadi konflik ditubuh polisi republik ikan dengan tentara negeri ikan, aneh khan? ini seharusnya tidak terjadi!!
Terkesan banget adanya upaya untuk mengadu domba kekuatan pertahanan dan keamanan negeri ikan. kalo permasalahannya seputar "kewenangan" maka perbaiki-lah, seharusnya polisi republik ikan serta tentara negeri ikan bersatu padu membela kedaulatan negeri ikan tercinta ini. Yuks bersatu!! kan disekolahan udah diajarkan "bersatu kita teguh bercerai kita runtuh"

bocornya informasi intelejen...
kok bisa sih intelejen ikan kita selalu kebobolan? apakah ada penyusup? jelas ada lah, di tahun 2004 aj udah 60 ribu intelejen asing... weks, dari mana tawnya jumlah itu? gugling lah, banyak koq. Mereka menyamar di negeri ikan dengan berbagai kepentingan dan profesi.
apakah ada pengkhianat di negeri ikan? masih inget dengan provokator khan? jelas lah ada ikan pengkhianat.
bagaimana dengan media telekomunikasi? menurut cermat saya sih seharusnya media telekomunikasi jangan ada campur tangan investor ikan asing karena rentan bocor "keluar" informasi "kenegaraan" negeri ikan kita, tapi karena sudah terlanjur seperti ini keadaannya, kalo ingin menyampaikan informasi "rahasia" di media publik ikan jangan lupa pake "enkripsi kata".

siapakah yang melatih kuesus55?
pembentukan pasukan negeri ikan anti teror kuesus55 ternyata ada peran serta negeri ikan yu-es-aw, perlu diawasi nih sepak terjang kuesus55, sejauh mana hubungannya dengan kepentingan ikan asing? jangan sampe ada fakta2 di lapangan malahan menjadi "buram".

siapakah dalang bom sebenarnya?
sudah tidak asing lagi koq, "mereka" adalah ikan2 golongan pembenci semua agama di seluruh dunia ikan, terutama ikan2 yang membenci agama islam. Mengapa "mereka" sangat benci islam?? begini, "mereka" itu punya hobi (sarap) merubah isi kitab semua agama. nah kitab suci yang paling tersulit dirubah keasliannya adalah kitab suci milik ikan islam. "mereka" itu juga merupakan ikan2 yang suka menebar fitnah. "mereka" adalah suku ikan "sangat jenius" yang menyusup di tiap negara ikan karena sejatinya "mereka" tidak punya negara. Bahkan "mereka" berhasil membuat negara ikan yu-es-aw menjadi negara "boneka". siapa aj selain "mereka"? apakah ada keterlibatan ikan lokal? jelas ada, "mereka" memanfaatkan ikan lokal yang haus akan harta dan kekuasaan. Semuanya bisa disebut sebagai dalang, jika mempunyai kesamaan "kepentingan", tidak terbatas pada suku atau pun ras tertentu.

4. Misteri tentang pesantren ngerock'in

kalo yang ini sederhana aj, sobat negeri ikan tentunya pernah sekolah khan? lha terus kalo lulusan sekolah tersebut melakukan tindak kriminal apakah berarti sekolah tersebut mengajarkan tindakan kriminal?
pernahkah sobat ikan diajarkan seperti ini: "ini ibu budi, bu budi pergi nyopet dipasar" ckckckck

Apa sih kegiatan sun-3 di pesantren ngerock'in?
Berikut ini cuplikan kegiatannya:
-jam 03.00 , sun-3 ikan sudah dianjurkan sholat Lail (beribadah malam)
-jam 07.00 , sun-3 ikan belajar bersama
apa aj yang dipelajari?
-belajar bahasa Arab dan Inggris
-belajar ilmu Fisika, IPA , komputer serta pelajaran seperti sekolah pada umumnya
(jam belajar hingga 14.00)

Normal2 aj tuh, bahkan pemerintah ikan sudah menyelidiki bahwa "tidak ada kurikulum yang berbau teroris" seperti mengkudeta negara dsb.

Mengapa pesantren ngerock'in dituduh teroris?
lha yang nuduh teroris taw ga siapa?? "mereka" yang mengaku dari negara ikan yu-es-aw. Apakah orang yang mencintai agamanya dibilang teroris?? aneh khan?
Benang merah semakin jelas, bahwa "mereka" adalah golongan ikan yang sangat membenci islam. Rupanya dendam dari leluhur "mereka" akan islam diwariskan turun temurun. Tidak hanya ikan islam loh yang pernah "mereka" musuhi dan bantai, non muslim juga "mereka" perangi dan bantai, terutama yang masih berpegang teguh dengan "sab-b4th ikan day". Pendeta ikan yang tidak setuju merubah "sab-b4th ikan day" maka "mereka" culik dan bunuh dengan alibi ritual keagamaan. "mereka" itu sangat jahat karena hobi merubah isi kitab suci semua agama.

5. Misteri tentang provokasi umat beragama negeri ikan

penganut agama apa yang terbesar dinegeri ikan? ternyata penganut agama islam serta kristen. masih inget kah sobat ikan dengan konflik di negeri ikan wilayah amb0n3?
terkesan banget adanya upaya untuk memecah belah kekuatan negeri ikan dengan adu domba agama. Tapi untungnya konflik tersebut bisa reda dengan adanya dialog.

bagaimana dengan trend provokasi sekarang?
Tidak berhasil memprovokasi antar umat beragama, sekarang yang sedang diprovokasi adalah antar umat seagama yakni rakyat ikan yang beragama islam. Tujuannya supaya antara sesama pemeluk islam ada kecurigaan, serta memberi kesan bagi rakyat ikan non muslim bahwa ikan yang beragama islam itu adalah teroris, padahal sejatinya khan teroris itu tidak mengenal agama, teroris itu oknum.

6. Misteri si Udin Maw ngeTop

koq susah banget nangkep ini orang yah? hehe... aneh ga ciih??
katanya si Udin itu penduduk ikan negeri j1ran, kalo gitu pasti ada dunk biodatanya?? apakah sudah koordinasi dengan intelejen ikan negeri j1ran??
kok kenapa status kewarganegaraan serta agama yang sering digembor2 kan?

ada apa dibalik ini semua?
kalo dari kacamata ikan saya sih ini ada usaha2 dari intelejen ikan asing untuk memprovokasi antara negeri ikan kita dengan negeri ikan j1ran, karena komunitas ikan pemeluk islam yang mayoritas di asiyaw itu negeri ikan kita serta negeri ikan j1ran.
tujuannya agar terjadi perang antara negeri ikan kita dengan negeri ikan j1ran.

7. Misteri Jamaah Ikan Islam...

Tau tidak artinya jamaah ikan Islam?? khan artinya ikan islam yang bersama2/berkumpul, lalu apa artinya "jamaah ikan islam tersangka teroris?"
masak sih semua ikan islam itu teroris? ini jelas penghinaan namanya.
Jelas banget ada pihak2 ikan asing yang tidak suka dengan rakyat islam negeri ikan.

adakah keterlibatan agen Key aI eA?
Key aI eA adalah Kutu kupret Ikan Asing, saya sih ketawa2 aj lihat siaran di cumi2 tv, lha yang diwawancara malahan anggota agen Key aI eA, ya jelas lah informasinya malah jadi makin keruh, seolah2 si kutu kupret itu taw siapa dibalik layar kejadian teroris diseluruh dunia ikan, dia bersemangat ketika membicarakan al koit deh serta Jamaah ikan islam. Serta seolah2 memberi kesan bahwa teroris akan terus buron dan terus terjadi diseluruh dunia ikan.
mengamati maksud2 pembicaraanya serta opini2nya yang menyudutkan agama ikan tertentu, jelas mencerminkan adanya keterlibatan intelejen ikan asing dengan aksi teroris di seluruh negeri ikan.
namun selama fakta2 dilapangan masih "buram" atau diburamkan, maka negeri ikan tidak dapat membuktikan adanya keterlibatan intelejen ikan asing terhadap aksi teror di seluruh dunia ikan.

apa artinya semua ini?
jelaslah adanya upaya pencitraan negatif/buruk tentang agama islam negeri ikan diseluruh dunia ikan, membuat semua ikan2 yang non muslim langsung terdoktrin bahwa semua ikan yang islam adalah teroris.
Tentunya ini adalah fitnah terbesar sepanjang sejarah negeri ikan.

Himbauan saya kepada semua rakyat ikan di seluruh dunia, baik yang muslim maupun non muslim, jangan mau terprovokasi dengan "devide et impera" ala intelejen ikan asing.

15 comments:

×÷·´¯`·.·•[ peace ]•·.·´¯`·÷× said...

he he he sipp sob sebuah artikel yang sederhana juga pembwaan yang bikin otak segar sob dan info terkini hasil putusan pileg negeri ikan banyak caleg ikan yg stress berat baik artis negeri ikan ampe rakyat negeri ikan pada bingung pada putusan MK negeri asing sob,....he he he he salam negeri ikan damai sob.wa jg pertama kasih comment nih.

mas doyok said...

wah artikel bagus mas... posting trus yahhh

Kaos Indonesian Blogger said...

kasian ya rakyat negeri ikan...hihihihih....
Ayo bangkit negeri ikan!

ANDA MUSYKIL????!!!??? said...

thanx ya...
nant wani try...
tp kalau x bisa gak???
ada cara laen tak????

Em@k said...

Sbg umat Islam hrs ttp sabar dlm menghadapi semua fitnah & cobaan dr manapun, tak terkecuali dr antek2ny Udin Maw ngeTop. Ttp bersikap selayakny umat muslim yg baik sprt yg tlh diajarkan oleh Rasulullah SAW. Cpt atau lambat, keadilan pst akan dtg.. (^^)

bikin web murah meriah said...

cara penyampaiannya refreshing...
emank tuh negeri ikan gk selese2 masalahnya...
tapi rakyat ikan gak boleh menyerah...

mancing gembira said...

hadaw pusing basanya pake bahasa ikan euy...
lama-lama gw pancing
nih ikannya.
salam mancing

Zahra Khusnul Lathifa said...

hehe...ada2 aja sich...:) jadi ngebayangin jadi ikan beneran hehe

naz said...

nice entry :).cheers. salam kenal.

p/s: nampaknya promosi dari blogupp berkesan juga ya :)

Teenager Talks said...

Pertamax berkunjung dan langsung berbagi KLIK $ mantap pokoknya
berkenan KLIK balik :)

ducky said...

yaelah..plis deh ikan... postingan negeri ikannya kereen!
ikan pari ikan cucut.. yukk lanjutt... *gag nyambuungg*

dEstya said...

udah di follow back, tukeran link yuk?

Free Your Mind said...

@peace,tengkyu dibilang bkin otak seger :)
@mas doyok, insya Alloh aq posting terus :)
@Kaos Indonesian Blogger, yup ayuks bangkit,
@Anda musykil, thanks jg sm2
@Em@k, betul nih sob, kita lg dfitnah abis2an, hiks
@bikin web murah meriah, yup maju perut pantat mundur :)
@mancing gembira, hihi
@Zahra, nanti jadi ikan duyung dunks :)
@naz, chers slm kenal jg
@Teenagers Talks, boleh sob
@ducky, hihi
@dEstya, link sobat udah di add d link n chat
@semua makasih sudah berkomen :)

anak nelayan said...

manteb postingnya

rachmat said...

@anak nelayan, makasih gan ini sebenarnya cerita politik yg disamarkan bkn humor,
<komeng menjelang tidur ZzZz>

Post a Comment

leave comment here, thanks for visiting
[Friends Link] [Facebook] [Twitter]