Cha2 ngamen di internet!

|

Kejadian ini berawal saat gw blogwalking hari minggu, hehe
Eh nemu deh cara nonton tv online, hehe....
Langsung instal K-Lite Mega codec pack,
browsing dengan firefox, masukin addressnya
http://www.binus-access.com ,
wuih keyen, gambarnya lumayan bersih (horreee)....

Kebetulan channel yang gw tonton adalah trans tv,
si cha2 dikasih tantangan untuk ngamen oleh ruben,
ini tampang si cha2 sedang mencari mangsa,
(keknya mas2 yang pake kancut pink itu cocok jadi target, hihih )
(loh? kok taw warnanya pink?)



























ternyata si cha2 jago juga ngamen blues alias nyanyiin lagu blues,
ini adalah expresi pasrah orang yg mendengarkan lantunan lagu cha2,
(mungkin dalam pikirannya, mimpi ape gw semalem? , apakah ini karma karena nyolong kolor Bu lurah?)
(sejak kapan Bu Lurah pake kolor?)

























enak amat yah jadi artis , ngamen aj dikasih gochenk alias Rp 5000
( nenek2 ga make kancut jg tau kl gochenk itu 5 rebu, wkwkwkwk ),
ini diya senyum cha2 saat dapet duit gochenk,
(sweetz , tinggal digulain deh)

























tadinya gw pingin capture juga gambar saat ruben ditantang jualan rujak,
tapi sayang seribu sayang rupanya seketika pantat gw miskol pingin k toilet,

nah itu dia sekelumit kisah si cha2 ngamen di internet, :)

Daftar istilah:
pantat miskol -> Back End Of Line disingkat jadi ??

Rating pemirsa:
artikel ini tergolong "dewasa" krn mungkin didalamnya mengandung kolor , pantat maupun toilet.
(kok kyk tololol pedia yah?)

software pendukung:
http://www.codecguide.com
http://www.mozilla.com

sumber:
http://www.binus-access.com

-next article about Mr Uban
-prev article about Pesawat UAV PLN

2 comments:

beyit poenya said...

Thnx info buat TV onlinenya..

Imam Wildan Ar said...

Mantabbbbbb... Good Info..

Post a Comment

leave comment here, thanks for visiting
[Friends Link] [Facebook] [Twitter]