Pujangga Hitam

|

Kau adalah pujangga hitam
Lagumu berbalut kelam
Lirikmu haus sesuatu yang kejam
Membuat cuaca dunia kian mencekam

Suara dentuman sebagai tanda angkat bicara
Irama berdarah sebagai simbol api kedengkian yang membara
Kau tertawa lepas melihat rakyat yang sengsara
Kau menikmati hidangan yang penuh prahara

Kau fitnah agama dengan cara yang tercela
Kau berkata ini itu bla... bla... bla...
Harta dan kekuasaan membuatmu semakin gila
Argh... dasar kau pemuja berhala...

Yah, kau memang pujangga hitam
Langkahmu bagai kuda hitam
Menerobos tenang benteng lawan
Membuat raja panik mendengar melodi kematian.

Karya: Rachmat

Itulah puisi sederhana aq yang berjudul Pujangga Hitam :D
Let's stop dreaming start action

13 comments:

♥ria♥ said...

hebat bagus atuh puisi na ^^V
trus ber kreasi yah

omen-lovers said...

wew...
keren banget mas...
kek nya kita sama nih suka nulis puisi...
tapi saya blum berani buat ngepost puisi2 saya hehehe...
apa karna nama kita sama yah xixixi...

salam kenal dan menanti kunjungan balik sahabatku :D

Yolizz said...

wow,, keren puisinya... daleemm banget,, top deh!! :D

oh ya,, tengkyu dah mampir yah.. :)

UnGu VioLet said...

salam kenal..

ajenc ianah said...

WUAAAH..thanks berat udah mo mampir keblog ku yah maaas...

nanti minta bimbingannya ya mas...makluum baru bikin blog(heheheh) :n:

Salam,,,Peace

agito-chan said...

kerwweeeeennn...
tnx awardnya!!

pujangga hitam?? ag pikir semua pujangga berhati baik semua...

kok bisa merangkai kata2 spt itu..???!!!! (iri)

PS: lox bisa komennya gak usah pke verifikasi yap frend!!!

satria baja hitam said...

pujangga hitam????
aq satria baja hitam
ckckckc.....:D

indri said...

assalamualaikum... sob, sy salut dgn tulisannya. walaupun dibilang sederhana namun penuh makna. bahasanya menyentuh, ritmenya mengena, pelajaran menulis yg tidak didapat dari belajar menulis. sungguh alami :). btw, maaf ya bru bisa ol skrg.

×÷·´¯`·.·•[ peace ]•·.·´¯`·÷× said...

watow sobatku lagi musim apa neh kok tiba tiba bikin pauasa ,ataukah suasana hati yang lagi suiittt ..suiittt cetok...cetok.....mantab sob,salam indonesia damai.

JT said...

AyOOOo kita jadi PUJANGGA PUTIH. Siapa mau ACUNGKAN JEMPOl kaki, yang kagak... DaaaaaHH

hehe1000x

sifa said...

keren sob puisinya,
menyentuh hati, semoga kedamain negeri ini bisa tercipta..

nen's; said...

ok juga tuh puisinya...

Heart of The Rain said...

Pujangga kelam mabuk pesta kembang api,
Congkak menunjuk langit sebagai istananya
Namun,
Apakah langit benar2 butuh kembang api? sedang ia telah memiliki bintang2 yang lebih cemerlang dari kembang api

* teror dan tragedi yang makin simpang siur..untuk siapa...???

Post a Comment

leave comment here, thanks for visiting
[Friends Link] [Facebook] [Twitter]