Award Akhir Tahun 2009

|

Sebentar lagi kita akan memasuki tahun baru 2010, di akhir tahun 2009 ini rachmat dapet kado istimewa, yakni Award akhir tahun 2009 dari temend2.
hore2x...... makaci yah temend2 yg udah berbaek hati kasih award ini



Langsung aja yuks kita simak Award akhir tahun ini:

1. More Award dari sobat Hira (makaci pren)

























































2. Siluet Malam Award dari sobat Sifa (matur nuhun sobat)















Award diatas akan saya bagikan juga ama temend2:

1. Enes
2. Farnenova
3. Himeka
4. Lia Lova
5. Miss Huda Luna

Silakan dipilih2 ewotnya, maw ambil yg mana aj boleh (semuanya juga boleh, hehe).

Sebenernya ada award lagi dari sobat kurniawan tapi entah mengapa urlnya sekarang sudah tidak eksis lagi.

12 comments:

Iqbal said...

wow... mantap tuh kak rahmat

When Celebrity were Kids said...

i also trying to put some old and child photographs when celebrity were kids, so if you have any photo or any stuff which is not listed in our site pl. contact me. And if you have any suggestion or comment pl. tell i appreciate it

Yunna said...

mau dong kado awardnya...

farenova said...

wahhh saya sangat terharu!!! makasih...

sifa said...

sore sob, thanks ya dh di pajang awardnya...ku ga ikutan demo coz lagi jaga di RS he..he..btw sobat rachmat ikutan ya..?

eNeS said...

Aduh hatur nuhun sob kana ewotna. Rek digondol bae, tp postingna engke we nya. Carape keneh unk, hehe...

khusnul said...

mantab dan keren sekali award akhir tahunnya.
Selamat atas award yang keren abis.
Sayang aku gak kebagian he he

boedak betuah said...

bagi donk bos awward nya..heheheh

Lia_Lovaa said...

makasih banyak sobat untuk awardnya..saya ambil ya dan saya pajang di koleksi award saya ya sob..

♥miszluna™ said...

terima kasih rachmat =)

Blogger Tutorial said...

wah.. awardnya bnyak bgt,, jd kpengen...

lam knal za,..

Free Your Mind said...

@semua, yg udah komeng boleh koq ambil awardnya juga
@penerima award, terimakasih sudah mengambil awardnya ^_^

Post a Comment

leave comment here, thanks for visiting
[Friends Link] [Facebook] [Twitter]