The Narsis Award

|

Kali ini rachmat posting award lagi tema untuk award kali ini adalahThe narsis award , hihi....
kenapa judulnya narsis? simak yaw kelanjutannya.....

Dibilang Narsis Award, karena yang nerima award ini adalah artikel2 blog aq sendiri, hihi....
selain untuk membangun link ke dalam juga itung2 promosi artikel sendiri nih :D

The narsis award part 1 :



Award Bunitas , dari sobat Sifa , thanks yah sob

award ini akan kubagikan juga kepada artikel2 aq:
1. stop dreaming start action
2. cara mengetahui posisi keyword di google
3. cara membuat baca selengkapnya
4. pujangga hitam
5. international award

















The Narsis Award part 2 :


Award Supported dari sobat Pras thanks Mister :D

Award ini akan kubagikan kepada artikel2 qu:
1. Ayo Bikin Game
2. Mr Uban
3. Bikin Sim A
4. U support I Follow
5. Stop Dreaming Start Action





















The Narsis Awar part 3:

Sahabat Pena Award, kalo yang ini aq ambil sendiri dari sobat Agus Fauzy, sebagai tanda persahabatan, thanks yah brother

Award ini akan kubagikan kepada artikel2 aq:
1. Cara Mengetahui Posisi Keyword di google
2. Pesawat UAV milik PLN
3. Misteri Negeri Ikan
4. Cara Mengembalikan No Follow
5. stop dreaming start action











Selamat yah buat artikel2 aq yang udah dapet award, mudah2an PR blog ini naik lagi.
Kalo sobat mau ikut2an narsis juga silakan sob, hehehe.....

9 comments:

RiharDiana(dhana) said...

wah bagus amat ya,bisa ada award-nya...maklum aq hny bisa tertegun liatin UR good blog...he..he..

gavinoz said...

wakakaka..kocak2..narsis abiess..top dah!

♥ria♥ said...

hehehe narsis nya ^^ selamat ya dpt award

ih iya
ada awards dari ku untuk kamu mohon di terima yah :)

BlogSigit said...

Jadi awardnya untuk diri sendiri tuh...
he..he..he..,ide bagus deh :D

JT said...

Hebat!!! Emang pantas sob dapat awards terus... keren2 lagiii.

sips

×÷·´¯`·.·•[ peace ]•·.·´¯`·÷× said...

inovatif buanget sob he he he he di bagi buat artikel ndiri,aku juga dapat rombongan award lom sempat postingin sob,bingung semua syaratnya musthi di bagikan lagi,wa jalan jalan pada punya semua award itu he he he simpen aja dagh dulu.sukses kawan salam indonesia damai.

♥Akane♥D'♥SiLa♥ said...

weh..
keren" euy ewotny...
moga sukses selalu...

Haedir GokiL said...

jhahahaha :D :D :D

bnyk bngettt buu


jhahahha :D :D

salam dangduts,,, !!heheh

salam kenl dr MARS

nasriza said...

wah, wah,.narsis bgd

Post a Comment

leave comment here, thanks for visiting
[Friends Link] [Facebook] [Twitter]